Beranda Berita Terbaru Deklarasi, Tolak Dan Lawan Politik Uang Politisasi Sara pada Pilkada 2018

Deklarasi, Tolak Dan Lawan Politik Uang Politisasi Sara pada Pilkada 2018

BERBAGI
Dalam acara Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Politisasi Sara untuk Pilkada 2018

PAGARALAM, buserkriminal.com – Panitia Pengawas Pemilu Daerah Kota Pagaralam hari ini rabu 14/2/18, Menggelar Kegiatan Agenda Nasional Deklarasi, Tolak Lawan Politik Uang dan Politisasi Suku, Agama Dan Ras (SARA ) untuk Pilkada 2018 yang berintegritas.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Utara ( lapangan Merdeka ), dari pantauan buserkriminal.com hadir juga seluruh kandidat Calon walikota dan wakil walikota yang bertarung pada pilkada 2018 ini, mereka datang beserta tim pemenangan, Komisoner KPU Daerah Kota Pagaralam, dari Kejaksaan Danramil dan Kapolres Kota Pagaralam.

Ketua Panwalu Kota Pagaralam Ikhwan nopri membacakan Deklarasi yang diantaranya melarang Politik uang dan Politisasi sara, Kemudian dilaksanakan Pendatanganan Deklarasi, yang ditanda tangani oleh seluruh kandidat calon walikota dan wakil walikota, partai politik, tokoh masyarakat, penyelengara pemilu.

Dalam kata sambutanya ikhwan Nopri menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat Pagaralam, jangan sampai terpecah belah oleh adanya Politisasi Suku, Agama dan Ras (SARA ), dan menghindari politik uang, untuk mencapai pemilukada yang berintegritas kedepanya, sehingga timbul demokrasi yang kondusif dan pemilukada yang bersih damai dan sukses”tegas ikhwan”.

Kemudian Kegiatan ini diisi pembagian hadiah, dan penyampaian sikap oleh seluruh pasangan kandidat untuk menolak Politik Uang, Politik sara untuk pilkada 2018, penyampaian sikap ini disampaikan secara bergantian.0 Herlan

Foto di bawah ini kegitan dalam Deklarasi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.