Beranda Berita Terbaru Dewan Adat Dayak Ketapang ajak Masyarakat jaga Perdamaian Dan Tolak Issu Hoax...

Dewan Adat Dayak Ketapang ajak Masyarakat jaga Perdamaian Dan Tolak Issu Hoax  

BERBAGI

KETAPANG, buserkriminal.com – Ketua Dewan Adat Dayak kabupaten Ketapang   Martin rantan SH MH, memberikan  himbauan kepada seluruh masyarakat kabupaten Ketapang  , Agar jangan selalu percaya dengan berita Hoax , atau berita bohong   dan jangan terlalu percaya dengan  isu isu provokasi  yang mengadu domba ,suku , etnis  maupun kampanye  yang menjelekkan lawan politik  janganlah  mudah   terpancing dengan isu isu menyesatkan  yang membuat gaduh   di media ,  Medsos ,fice book  mari kita  jaga supaya  menyajikan informasi harus lah  sesuai fakta  Dan jangan menyebar isu Hoax  ,kata nya .

Pertemuan ini dengan awak media   tidak lain  adalah  dalam rangka memberikan dukungan pada pilkada damai, menolak ujaran kebencian, berita hoax dan menolak radikalisme yang diselenggarakan di  Pendopo Bupati  Ketapang   Jumat 23/3 ,2018 , pukul  14,30  wiba .

Ketua pemuda Pancasila  Ini melanjutkan  pesan nya  kepada seluruh masyarakat  ketapang ,  untuk menjaga stabilitas dan keamanan  ketapang Ini  seluruh elemen masyarakat harus ikut turut serta. Menjaga situasi yang aman dan  kondusif  , dengan  Maraknya pemberitaan hoax di daerah perlu kewaspadaan dini untuk mencegah provokasi yang dapat menimbulkan kebencian dan merusak pelaksanaan pilkada damai, harap nya.

“Kita harus merangkul sesama dan bekerjasama seluruh masyarakat  di kabupaten Ketapang ini di berbagai bidang tanpa merusak tatanan yang sudah ada. Saya yakin dengan kerjasama itu akan berjalan damaii,” tandas Dewan Adat Dayak , Martin . 0 Reporter Abdul.Maed

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.