Beranda Berita Terbaru Dit Sabhara Polda Bali Perketat Pelabuhan Padang Bai Karangasem

Dit Sabhara Polda Bali Perketat Pelabuhan Padang Bai Karangasem

BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Pastikan pemeriksaan seluruh kendaraan yang akan masuk Pulau Bali melalui Pelabuhan Padang Bay dalam keadaan aman, Unit Satwa (K9) Polda Bali melakukan pemeriksaan secara intensif bersama Polsek Kp3 Laut Padang Bay. Selasa, 9/10.

Satu persatu kendaraan yang turun dari kapal laut, dicek secara teliti, untuk memastikan kendaraan tersebut aman dan tidak ada barang-barang berbahaya menuju ke denpasar.

Brigadir I Made Susila yang diseniorkan dalam kegiatan pemeriksaan tersebut mengatakan, kegiatan ini sudah merupakan tugas pokok kami dalam bertugas, setiap kendaraan dan barang bawaan penumpang wajib diperiksa dan selama ini telah dilaksanakan di wilayah hukum Polda Bali.

Disamping itu, tujuannya adalah untuk memberikan pengamanan kepada delegasi-delegasi yang datang ke bali dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Nusa Dua, Bali dapat berjalan dengan sukses, aman dan kondusif pungkasnya,” ferry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.