Beranda Berita Terbaru Hipakad Bekasi Berbagi Takjil

Hipakad Bekasi Berbagi Takjil

BERBAGI

BEKASI, buserkriminal.com – Himpunan Putra-putri keluarga TNI-AD (Hipakad) Bekasi menggelar bagi-bagi tajil gratis jelang waktu berbuka puasa di perempatan lampu merah jalan A. Yani, Gor kota Minggu (10/6/2018).

Ketua Hipakad Bekasi Qomarudin, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan cara Hipakad untuk mengenalkan organisasi yang baru terbentuk tersebut sekaligus dengan berbagai kepedulian kepada masyarakat.

?Pengurus Hi0akad Bekasi berbagi tajil di depan jalan A.Yani Kota Bekasi. Minggu sore (10/6/2018).

“Organisasi Jipakad Bekasi baru terbentuk dan dengan ini kami mengenalkannya kepada masyarakat sekaligus berbagi peduli secara sederhana sesuai dengan ukuran organisasi kemasyarakatan” ucap Qomarudin.

Dia menyebutkan untuk menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis itu mereka yang terhimpun di dalam Hipakad menuju anak kolong sejahtera berpatungan. Ditambah dengan sumbangan para senior.

“Kami menggelar kegiatan ini berkat patungan dari kawan-kawan Pengurus Hipakad dan juga sumbangan dari para senior di Hipakad Bekasi.”ujarnya.

Ditempat terpisah Agung Pratikno Sekretaris Hipakad Bekasi yang juga putra pejuang seroja menjelaskan, pengurus dan kader-kader Hipakad Bekasi berasal dari berbagai wilayah dikota dan kabupaten Bekasi.

Kedepan, katanya Hipakad akan terus berbuat positif dan berperan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Semoga kedepan Hipakad Bekasi bisa berbuat lebih baik lagi,” sehingga motto menuju Anak kolong sejahtera dapat dirasakan oleh seluruh anggota Hipakad.”pungkasnya.NIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.