Beranda Berita Terbaru Iptu Suyati Sebagai Irup Upacara Bendera Di SMP Negeri 3 Bangli

Iptu Suyati Sebagai Irup Upacara Bendera Di SMP Negeri 3 Bangli

BERBAGI

BANGLI, buserkriminal.com – Polwan Polres Bangli Iptu Suyati Kasubag Dalgar Bag Ren Polres Bangli Pimpin Upacara di SMP Negeri 3 Bangli, Senin 20/8/2018.

Upacara tersebut diikuti oleh 790 siswa Siswa SMP Negeri 3 Bangli yang terdiri dari siswa kelas VII sebanyak 289, VIII sebanyak 243 dan IX sebanyak 258 dan para dewan guru.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Suyati selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Kapolisian Negara Republik Indonesia yang intinya menyampaikan tentang dampak bahaya Narkotika dan obat obatan terlarang terhadap generasi muda.

Selain itu kemajuan teknologi di era globalisasi telah perpengaruh besar dalam kehidupan manusia, salah satu contoh nyata dari kemajuan tersebut yaitu munculnya berbagai macam media sosial sehingga banyak permasalahan yang tibul seperti ujaran kebencian, hasutan bahkan Bullying.

Untuk itu diharapkan kepada muda-mudi agar lebih bijak dalam bermedia sosial jangan mudah terhasut dan melakukan tindakan -indakan yang meresahkan masyarakat.

Kepala Sekolah SMP N 3 Bangli Drs.I Wayan Suardana, M.AG menyambut baik hal tersebut dan mengucapkan rasa terimakasih atas himbauan yang di berikan kepada siswa-siswinya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan Ke-70 tahun 2018.

“Dengan adanya hal tersebut diharapkan muda-mudi kita dapat dijauhkan dari Narkoba dan evek negatif dari perkembangan globalisasi”,Kata Kapolres Bangli . Fery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.