Beranda Berita Terbaru Jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan  Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan  Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

BERBAGI

PURWAKARTA, buserkriminal.com – Narkoba merupakan zat adiktif yang bisa membuat seseorang ketagihan ataupun kecanduan,jika seorang anak muda telah terpengaruh oleh narkotika sudah pasti anak muda tersebut akan hilang kendali,demikian sekilas gambaran yang bisa di ilustrasikan kedalam materi yang akan di bahas di P4GN hari ini,ujar Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Herri Nurcahyo,SH melalui Bripka Yayan Heryana bersama Bripka Sigit Sontani saat memberikan pemaparan di hadapan ratusan pelajar SMPN 1 Campaka Kabupaten Purwakarta,Jum’at ( 10/08/2018 ).”

Selain itu,kata Yayan. Akibat sering mengkonsumsi narkoba,orang tersebut akan ketergantungan pada hal hal yang bisa mengarah kepada timbulnya kejahatan. Berhati-hatilah,karena saat ini narkoba sudah merambah ke kalangan pelajar dan pelajar menjadi target peredaran narkoba,untuk bisa menghindarinya,maka kita harus menjauhkan diri dari narkoba beserta lingkungan kuta tinggal serta harus lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa agar bisa terbebas dari jeratan narkoba.

Bripka Sigit juga memberikan pemahaman tentang narkoba berikut ancaman nya,memberikan contoh jenis jenis narkoba yang ada di indonesia serta memberikan saran agar menjauhi narkoba sebab akibat sering nyaengkinsumsi narkoba maka generasi kita moralnya akan rusak,ucapnya.

Kegiatan P4GN ini juga bekerja sama  dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta yang di hadiri oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta : Hj. Saidah, S.Pd.
Kepala Sekolah SMPN 1 Cempaka : H. Ade Suryadin, S.Pd, M.M.Pd.
Para Guru SMPN 1 Cempaka Purwakarta ( 10 orang.). Siswa / siswi SMPN 1 Cempaka Kabupaten Purwakarta sebanyak  300 siswa/siswi. ( Wan”s ).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.