Beranda Berita Terbaru Kabag Ops Polres Pelalawan Pimpin Anev Minggu Ke dua Bina Kusuma Siak...

Kabag Ops Polres Pelalawan Pimpin Anev Minggu Ke dua Bina Kusuma Siak 2017

BERBAGI

PELALAWAN, buserkriminal.com – Kabag Ops Polres Pelalawan KOMPOL Edi Munawar.SH.MH memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi  (ANEV) minggu kedua dalam rangka Operasi Bina Kusuma Siak 2017, Kamis (25/10-2017) pukul 14.00 Wib.

Rapat yang diikuti oleh  beberapa perwira sebagai Kepala satuan tugas (Kasatgas) dan sejumlah personil gabungan Polres Pelalawan yang ditunjuk melalui Surat Perintah kapolres  untuk melaksanakan Operasi Bina  Siak 2017 di wilayah hukum Polres Pelalawan.

Kabag ops Dalam arahannya disampaikan  bahwa “ Operasi yang sudah berjalan 19 ( sembilan belas ) hari ini agar kepada para kasatgas  dan anggotanya diharapkan  memperhatikan kembali administrasi-administrasi pendukung khususnya rencana kegiatan dan Laporan hasil  Kegiatan,”

“Setiap pelaksanaan kegiatan operasi  Kepolisian , kegiatan dilapangan dan Administrasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan , oleh karena itu sisa waktu yang ada agar di pergunakan sebaik mungkin baik dalam pembuatan administrasi pendukung  maupun pelaks naan kegiatan dilapangan”,  harap Kabag Ops.

Kabag Ops juga menambahkan bahwa seluruh personel yang tergabung dalam operasi agar melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi yang diembannya dengan ikhlas, bersemangat serta penuh rasa tanggung jawab guna memberikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat.

“Diharapkan seluruh personel yang tergabung dalam operasi dapat meningkatkan sinergitasnya, sehingga pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Siak 2017 Polres Pelalawan dapat berjalan dengan lancar serta memperoleh hasil maksimal” pungkas Kabag Ops.

Operasi Bina Kusuma  Siak 2017 ini merupakan salah satu operasi Kepolisian dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat diantaranya kenakalan remaja, premanisme  yang mengganggu kamtibmas. Operasi inipun  telah dimulai dari tanggal 9 Oktober  2017 dan akan berakhir pada tanggal 7 Nopember  2017 dan Ops Bina Kusuma ini bukan saja  dilakukan oleh Polres Pelalawan  saja tetapi juga di laksanakan oleh Polsek – Polsek jajaran Polres Pelalawan  sebagai Operasi imbangan. 0 Abid / Eman Melayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.