Beranda Megapolitan Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi Siap Dukung Paslon 1

Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi Siap Dukung Paslon 1

0
BERBAGI

BEKASI (buserkriminal.com) – Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Kota Bekasi, Juni mendatang, dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Rahmat Effendi dan Tri Adhianto terus bergulir. Dari puluhan ormas hingga masyarakat memberikan dukungannya.

Senin (14/5) di kediaman Paslon nomor urut 1 Rahmat Effendi, Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi beserta jajaran bersilaturahmi untuk memberikan ide dan gagasan demi majunya Kota Bekasi ke depan.

Dalam silaturahmi tersebut, Kaliber Indonesia Bersatu yang dipimpin langsung Ketua Distrik 05 Supriyatno didampingi jajaran pengurusnya diterima dengan baik Calon Walikota (Cawalkot) Bekasi Rahmat Effendi.

Cawalkot petahana Rahmat Effendi berharap, penyelenggaraan kampanye Pilkada Serentak 2018 di Kota Bekasi tidak dijadikan sebagai alat memecah belah persatuan dan kesatuan yang sudah terbangun sejak dulu.

Menurutnya, warga di Kota Bekasi dikenal sangat heterogen, dihuni warga yang berasal dari suku, golongan dan agama berbeda. Namun, semuanya hidup dengan rukun dan damai tanpa melihat perbedaan tersebut.

Kondisi itu sudah terbina sejak Kota Bekasi dibangun oleh para pendahulu dan para pejuang kemerdekaan, termasuk almarhum kakeknya. Maka, perlu dan wajib untuk dipertahankan dan dilestarikan sampai kapanpun. o GUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here