Beranda Berita Terbaru Kapolda Bali Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Gilimanuk Jembrana

Kapolda Bali Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Gilimanuk Jembrana

BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Kapolda Bali Irjen Pol DR.Petrus.R Golose, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golese dan rombongan Pejabat Utama Polda Bali Kunjungi arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk pada rabu siang ini (13/6/2018) pukul 11.00 wita.

Kunjungan kerja Kapolda Bali di terima Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih S.I.K,di ruang VVIP ASDP gilimanuk Kabupaten Jembrana.

Kunjungan Kapolda Bali Bersama Rombongan Pejabat Utama Polda Bali untuk memantau dan melihat dari dekat situasi arus mudik lebaran sekaligus untuk memberikan motivasi kepada petugas di lapangan untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas .

Dalam Kunjungan Kapolda Bali dihadiri oleh Pejabat utama polda Polda Bali, Pamenwas Mabes Polri, Kabid humas Polda Bali, Dansat Brimob, Kapolres Buleleng, Kapolres Jembrana, Pju Polres Jembrana, Danyon C Brimob Gilimanuk, General Manajer ASDP penyebrangan Ketapang – Gilimanuk, Dandim 1617 Jembrana, Kakansar Bali .

Saat tiba di Pelabuhan Gilimanuk Kapolda Bali langsung mengunjungi tenda antrean mudik sepeda motor dan berdialog dengan para pengendara sekaligus memberikan pesan – pesan kamtibmas untuk berhati – hati dan ikuti aturan berlalulilintas yang benar, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Pospam Brimob.

Usai berkunjung ke pospam brimob Kapolda melanjutkan kunjungan pada antrean Kendaraan keluarga, kapolda memberikan pesan – pesan kamtibmas agar anak – anak jangan duduk di depan bila tidak menggunakan sabuk keselamatan /shatybell, karena berbahaya.

Kapolda Bali dalam kunjungannya saat membuka rapat bersama Pejabat utama Polda Bali dan Instansi terkait menyampaikan bahwa kegiatan ini sama dengan kita melaksanakan operasi, Karoops dan Kapolres untuk kembangkan situasi hal – hal mana yang menonjol koordinasikan, tujuannya semua adalah melayani masyarakat baik yang wisata maupun yang mudik dan khususnya yang mudik agar berjalan aman dan lancar , dan upayakan untuk zero laka laksanakan kegiatan kegiatan untuk mencegah laka lantas pungkasnya .

Saya memberikan apresiasi kepada seluruh yang terlibat operasi kali ini bahwa sampai saat ini semua berjalan dengan aman dan lancar, yang paling penting saya tekankan agar masyarakat di berikan pelayanan yang maksimal agar masyarakat merasa nyaman melaksanakan kegiatan, bila ada permasalahan dilapangan dikoordinasikan dengan instansi terkait.” Ucap Kapolda Bali
Irjen Pol DR.Petrus.R Golose Terangnya ,” Ferry .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.