Beranda Khatulistiwa Kapolda Maluku : Pilkada Maluku Aman, Kondusif Berkat Kerjasama dan Dukungan Seluruh...

Kapolda Maluku : Pilkada Maluku Aman, Kondusif Berkat Kerjasama dan Dukungan Seluruh Masyarakat

BERBAGI

MALUKU, Buserkriminal.com – Ucapan dan Apresiasi Kapolda Maluku untuk seluruh masyarakat Maluku dalam dukungan pengamanan Pilkada Setentak tahun 2018, Selasa (03/07/2018).

“Terima Kasih Banyak dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Maluku, karena kondisi Kamtibmas sebelum hingga pasca Pemungutan Suara Pilkada Maluku 2018 dalam keadaan Aman dan Kondusif ” Ungkap Kapolda Maluku.

“Kondusifitas Kamtibmas Maluku saat ini adalah berkat kerjasama yang baik diantara kita, Polda Maluku yang didukung sepenuhnya oleh TNI, Pemerintah Daerah, Penyelenggara Pemilu, Pengawas Pemilu dan segenap lapisan Masyarakat termasuk berbagai Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda serta stakeholder terkait lainnya,” Jelasnya.

Kapolda Maluku menambahkan, “Disamping itu tentunya adalah Berkat Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa bagi kita semua,” Tutur Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku berharap kepada seluruh masyarakat Maluku untuk tetap menjaga dan meningkatkan Kerjasama demi terwujudnya Maluku Aman dan Kondusif.

“Kedepannya masih terdapat beberapa agenda Kamtibmas yang perlu kita sikapi bersama, kami tetap berharap adanya kerjasama yang baik diantara kita didalam menjaga dan mewujudkan Maluku yang kita cintai bersama sehingga Aman dan Kondusif,” Pungkasnya.

Foto / Personil Polda Maluku dalam Pengamanan TPSĀ 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.