Beranda Berita Terbaru Kapolda Sulsel Dampingi Wakil Ketua Umum DMI Resmikan Beberapa Masjid di Kota...

Kapolda Sulsel Dampingi Wakil Ketua Umum DMI Resmikan Beberapa Masjid di Kota Makassar

BERBAGI

MAKASSAR,buserkriminal.com – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mendampingi secara langsung kegiatan Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Komjen Pol. (purn) Drs. H. Syafruddin, M.Si dalam rangka meresmikan beberapa masjid yang ada di Kota Makassar.

Tepatnya Masjid Nurul Ittihad Panaikang yang bertempat di Jln. Urip Sumoharjo Makassar, Masjid Nurul Amal yang bertempat di Jln. Sabutung No.27, Kel. Tamalabba, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar dan yang terakhir Mesjid Al Ikhlas Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea Makassar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Wakapolda Sulsel, Beberapa Pejabat Utama, beserta jamaah yang hadir.

Peresmian ini di mulai di Masjid Ittihad pada pukul 10.00 Wita dan di akhiri pada pukul 18.30 wita di masjid Al Ikhlas, Minggu (16/09).

Pada saat meresmikan Masjid Al Ikhlas, Wakil Ketua Umum DMI yang juga menjabat sebagai Menpan RB ini mengungkapkan, “Pertumbuhan umat Muslim di dunia ini berkembang dengan pesat, oleh karena itu kita membutuhkan mesjid yang strategis untuk dapat menampung jamaah” Ungkapnya.

Usai sambutan, Kegiatan di lanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan di prasasti dan penyerahan Al Quran kepada pengurus Masjid. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.