Beranda Berita Terbaru Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K menerima audensi dari Ketua Rapi Wilayah...

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K menerima audensi dari Ketua Rapi Wilayah Badung 07 

BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Kedatangan Ketua Rapi Badung itu dalam rangka memberikan dukungan kepada Polres Badung dalam hal komunikasi pada pelaksanaan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polres Badung khusunya terkait dalam pengamanan rangkaian hari Raya Nyepi yang akan datang.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K sangat merespon positif Posko Bankom melasti nantinya akan menjadi Posko bersama untuk melayani masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan itu. Polres Badung nantinya dapat mengkoneksikan RPU Polres badung dan Rapi Badung menjadi Interlink sebagai Frekwensi Bankkom dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini membuktikan bahwa semangat kebersamaan Polres Badung bersama seluruh elemen dari masyarakat yang intinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“ kami akan bekerjasama dengan Rapi Badung dalam pelayanan kepada masyarakat dimana Rapi merupakan salah satu organisasi telekomunikasi yang tentunya sangat mendukung kegiatan kegiatan Kepolisian, dengan terjalinnya komunikasi ini Pelayanan pelayanan kepada masyarakat dilakukan lebih maksimal “ Pungkasnya Orang nomor satu di Polres Badung ini,”ferry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.