Beranda Berita Terbaru Kapolres Badung Kunjungi Kantor KPUD Badung 

Kapolres Badung Kunjungi Kantor KPUD Badung 

BERBAGI

DENPASAR , buserkriminal.com – Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S. I. K melaksanakan kunjungannya ke tokoh masyarakat di Puri Ageng Mengwi bersilaturahmi dengan Penglingsir Puri Ageng Mengwi, Kamis (11/01) kemarin.

Hari ini, Jumat (12/01) pemegang tongkat komando di Polres Badung melaksanakan audensinya ke Kantor KPU Kabupaten Badung di Jalan Kebo Iwa Denpasar.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Badung ini didampingi Kapolsek Mengwi Kompol Gede Made Punia, S. H, M. H diterima ketua KPUD Badung dan sekretaris serta 4 komisionernya Disampung itu Ketua Panwaslu Kabupaten Badung dan 3 komisionernya menyambut kedatangan Kapolres Badung itu.

Ketua KPUD Badung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Badung atas luangan waktu untuk berkunjung ke Kantor KPU Kabupaten Badung,serta menjelaskan keadaan kantor KPU Badung yang saat ini masih menjadi satu dengan Kantor Panwaslu.

Terkait dengan pemisahan daerah pemilihan yakni dapil Abiansemal dan Petang, mulai tanggal 20 januari 2018 akan melaksanakan Coklit yaitu pencocokan dan penelitian secara serentak di Seluruh indonesia, sasarannya para istabilitas dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Badung termasuk Bupati dan Wakik Bupati.

Divisi Teknis KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta mengungkapkan bahwa saat ini sesuai tahapan Pilgub Bali KPU memasuki pada tahap pemilahan pemilih kedalam TPS dimana satu TPS dimaksimalkan sebanyak 800 pemilih atau kurang.

Ketua Panwaslu Kabupaten Badung I Ketut Alit Astasoma menyampaikan terkait dengan pelaksanaan Pilgub Bali,Panwaslu melaksanakan pembentukan petugas pengawas pemilu (PPL) yang akan melakukan pengawasan terhadap apa yang dilakukan KPU dan Panwaslu akan terus menjalin sinergitas dengan Kepolisian.

Kapolres Badung Pada kesempatan itu mengungkapan ucapan terima kasihnya kepada KPU Kabupatrn Badung dan Panwaslu dimana dari awal hingga saat ini tidak ada permasalahan tentang penyelenggaraan Pilgub, dan diharapkan jalinan komunikasi dan sinergitas tetap terjalin sehingga hingga akhir masa pilgub nanti Kabupaten Badung khususnya dalam situasi kondusif.

Audensi tersebut diakhiri dengan foto bersama sebagai bentuk soliditas, sinergitas dan harmonisasi komunikasi untuk mencapai tujuan Pilgub Bali Aman.

Di konformasi terkait kunjungannya, Kaoolres Badung mengungkapkan ” kami Kepolisian, KPU Kabupaten Badung,  Panwaslu serta seluruh stake holder akan selalu menjalin komunikasi dan sinergitas demi terciptanya Pilgub Bali yang aman khususnya di Wilayah Hukum Polres Badung, ini merupakan bentuk cipta kondisi dalam Pilgub Bali ini” ungkap Perwira Melati dua di pundaknya ini ,” imbuhnya tim bali .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.