Beranda Berita Terbaru Kapolres Badung Pantau Pengamanan Kotak Suara di PPK 

Kapolres Badung Pantau Pengamanan Kotak Suara di PPK 

BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Setelah usai masa tahap pemungutan suara Pilgub Bali 2018 kemarin,Rabu (27/06), hari ini kotak suara sudah berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sejumlah personil Kepolisian dari Polres Badung dan Brimob ditempatkan untuk melaksanakan penjagaan pengamanan kotak suara dan pengamanan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada Bali 2018 di PPK.

Untuk itu personil gabungan Polres Badung dan Brimob berjaga di empat PPK di wilayah hukum Polres Badung yaitu PPK Petang, PPK Abiansemal, PPK Mengwi dan PPK Kuta Utara,Kamis (28/06).

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K memantau pelaksanaan pengamanan rekapitulasi di masing – masing PPK. Orang nomor satu di Polres Badung ini mengawali pemantauannya di PPK Abiansemal yang didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos dimana AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K memberikan motivasi kepada personilnya untuk tetap semangat melaksanakan tugas .

Hal yang paling ini tahapan pemungutan telah terlampaui dengan baik, dan beberapa tahap lagi, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga hingga akhir nanti Pilgub Bali 2018 berjalan dengan aman dan lancar.

Hal yang sama diungkapkannya pada saat memantau di PPK Mengwi dan PPK Kuta Utara, pemegang tongkat komando di Polres Badung ini terus memotivasi dan memberikan semangat kepada Personil gabungan yang bertugas.

AKBP Yudith mengungkapkan “ kami melaksanakan penjagaan ketat rekapitulasi penghitungan suara di PPK yang dimulai hari ini, kami menempatkan personil yang akan berjaga 24 jam penuh sehingga keamanan kotak suara dan hasil rekapitulasi dipastikan aman dan akan kami kawal sampai di KPU kabupaten Badung” terang perwira menengah melati dua di pundak ini ,” tim .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.