Beranda Berita Terbaru Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW Di Mesjid Baitul Muhtarifin

Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW Di Mesjid Baitul Muhtarifin

BERBAGI

JEMBRANA BALI , buserkriminal.com – Untuk menjalin talisiraturami Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyanto Hutomo,S.I.K.,M.H, didampingi Dini Priyanto dan Kasat Polair Polres Jembrana Iptu Edy Waluyo,SH,Menghadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhamad di mesjid Baitul muhtarifin Polres jembrana , jumat ( 12/1/2018) Pkl 21.00 wita.

Kegiatan Maulid Nabi Muhamad di di Mesjid Muhtarifin Polres jembrana ,

dilaksanakan dalam rangka Peringatan hari Maulid Nabi Muhamad SAW. 1439 H tahun 2017.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Kementrian Agama Kabupaten Jembrana atau yang di wakili, Para alim ulama, Tokoh Agama Islam, RKA Baitul Muhtarifin Polres Jembrana Lingk. Satria Kelurahan Pendem Kabupaten jembrana yang keseluruhannya berjumlah kurang lebih 700 orang.

Adapun tema dalam giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  ” Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang Unggul Dan Kompetitip ” dengan penceramah Ust. H. Andi Hidayat dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan potong rambut  bagi anak – anak yang belum dilaksanakan potong ranbut oleh tokoh agama dan Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K,M.H bersama para tokoh ikut serta melaksanakan potong rambut.

 

Kapolres jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K.,M.H, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Takmir mesjid Baitul Muhtarifin sebagai penyelenggara telah mengundang kami pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW saat ini, karena peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dapat mempererat talisilaturahmi kita sebagai umat muslim.

“Dikatakan lebih lanjut oleh kapolres, bahwa di Kabupaten jembrana ini ada kemajemukan umat beragama seperti umat hindu, umat islam, umat kristen baik protestan maupun katolik dan juga buda sejak dulu sudah terjalin kerukunan antar umat beragama ,mari kita semua umat islam yang ada di jembrana untuk saling menghargai antar umat , saling menjaga teleransi umat beragama dan menghargai perbedaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan sehingga situasi jembrana tetap kondusif.

“Kesempatan ini saya sekaligus Safari Kamtibmas untuk menyampaikan kepada Umat Islam yang ada di Kabupaten Jembrana bahwa di bulan juli  tahun  ini  Bali menghadapi Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Bali 2018 .

Tahapan pemilu kada sudah dimulai ,silahkan pilih yang terbaik menurut bapak – bapak dan ibu – ibu karena masa depan bali akan dipertaruhkan pada bulan juni nanti dalam pilgub 2018,namun usai memilih kembali laksanakan kegiatan pekerjaan masing masing, bila ada permasalahan jangan membawa kelompok atau datang ramai – ramai, silahkan lapor ke Panwaslu untuk dapat diselesaikan sesuai prosedur hukum yang berlaku,” ucap AKBP Priyanto.

Saya juga mengajak para tokoh baik tokoh agama  tokoh masyarakat, tokoh politik dan seluruh komponen masyarakat jembrana tetap bersatu untuk menjaga situasi aman baik menjelang pilkada, saat dan sesudah pilkada nanti bila ada masalah jangan membawa Kelopok dan laporkan kepada Panwaslu sehingga tidak akan menambah permasalahan  ,” Pungkas Kapolres jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K.,M.H.

“Polres Jembrana sudah mulai melaksanakan Operasi Mantap Praja agung 2018 dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 2018 kami Mohon para Kyai dan ustad untuk mendoakan  anggota kami dalam melaksan tugas pengamanan tahapan pilkada sampai penetapan hasil pelkada dan pelantikan Gubernur terpilih situasi tetap kondusif dan anggota kami selamat semua dalam melaksanakan tugas,” Pungkas Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K.,M.H ,” imbuhnya tim Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.