Beranda Berita Terbaru Kapolres Metro Jakarta Barat Kunjungi Pos Ketupat Jaya 2018 Polsek Tambora

Kapolres Metro Jakarta Barat Kunjungi Pos Ketupat Jaya 2018 Polsek Tambora

BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.com – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik, MH bersama rombongan Pejabat Utama Polres Jakbar, mengadakan pengecekan langsung ke sejumlah lokasi Pos Pengamanan Lebaran yang ada diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, untuk memastikan kesiapan Pengamanan Arus Mudik, menjelang Lebaran serta arus balik. Senin siang (11/08/2018)

Pada kesemapatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat kunjungi Pos Ketupat Jata 2018 Polsek Tambora, dan disambut oleh Kapolsek Kompol Iver Son Manossoh, SH, dan anggota jaga yang berpakaian lengkap dan siap siaga.

Kemudian mengadakan mengecekan baik perlengkapan posko, serta Panel data, Kapolres berpesan dan mengingatkan kepada anggota jaga untuk selalu menjaga kebersihan Posko dan sekitarnya.

Juga agar tetap waspada dan tidak lengah dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap jaga kesehatan dan gunakan waktu istirahat dengan baik secara bergantian.

Usai kunjungi Pos Ketupat Jata 2018 Polsek Tambora, Kapolres beserta rombongan bergeser ke lokasi pos pos pengaman di wilayah Polsek lainya di jajaran Jakarta barat.NIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.