Beranda Berita Terbaru Kapolres Puncak Jaya Bersama Muspida Resmikan Ruas Jalan di Distrik Dokome Puncak...

Kapolres Puncak Jaya Bersama Muspida Resmikan Ruas Jalan di Distrik Dokome Puncak Jaya

BERBAGI

PUNCAK JAYA, buserkriminal.com – Polres Puncak Jaya – Sebagai wujud pembangunan di Kab.Puncak Jaya, Bupati Kab.Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM bersama para Muspida meresmikan ruas jalan di Distrik Dokome Kab.Puncak Jaya, Kamis ( 11 Oktober 2018 ).

Adapun ruas jalan yang diresmikan sekaligus dibuka yakni dari Kampung Kumipaga – Purbalo – Wundu – Binime dan Kampung Yambuni yang menghubungkan 2 ( dua ) Distrik yakni Distrik Dokome dan Distrik Yamo Kab.Puncak Jaya.

Dalam peresmian ruas jalan di Distrik Dokome Kab.Puncak Jaya dihadiri juga oleh Bupati Kab.Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Wakil Bupati Kab.Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Dandim 1714/Pj Letkol Inf. Akmil Satria Darmawi, Ketua Komisi B DPRD Kab.Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Ikom, Plt. Sekda Kab.Puncak Jaya Tumiran, S.Sos M.Ap, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta pejabat eselon II,III, dan IV Kab.Puncak Jaya.

Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dalam sambutannya mengatakan ” terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat Distrik Dokome dan Yamo yang telah mendukung pemerintahan kami, sehingga pembangunan jalan yang akan segera kami buka ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga kedepannya masyarakat tidak ada yang boleh menghalangi pembangunan jalan ini, apabila ada oknum masyarakat yang menghalang-halangi akan langsung diproses secara hukum “.

” Dengan diresmikannya ruas jalan ini saya menghimbau kepada masyarakat untuk membantu kami pemerintah daerah untuk tidak mudah terprovokasi atau percaya berita-berita bohong yang dapat memecah belah kita ” tambah Bupati dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan ” kami dari pihak keamanan khususnya Polres Puncak Jaya akan terus mendukung setiap kegiatan pemerintahan terutama dalam peresmian ruas jalan ini sehingga nantinya masyarakat dapat mudah mengakses jalan menuju kota Mulia dan kepada masyarakat Distrik Dokome dan Yamo agar selalu menjaga keamanan dan membantu kepolisian dalam menjaga Kamtibmas”.

Dalam acara peresmian ruas jalan kampung Kumipaga – Purbalo – Wundu – Binime – Yambuni dilaksanakan acara bakar batu sebagai wujud rasa syukur pemerintah daerah kepada masyarakat yang telah mendukung program pemerintahan Kab.Puncak Jaya.(*)

(Muztakim Humas Polres Puncak Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.