Beranda Berita Terbaru Kapolres Purwakarta Siapkan Pengamanan Kirab Obor Asian Games Ke XVIII Di Gapura...

Kapolres Purwakarta Siapkan Pengamanan Kirab Obor Asian Games Ke XVIII Di Gapura Indung Ciganea

BERBAGI

PURWAKARTA, buserkriminal.com – Kabupaten Purwakarta merupakan gerbang pertama di jawabarat. Untuk itu perencanaan untuk Persiapan pengamanan Torch Relay yang diselenggarakan di Gapura Indung Ciganea harus benar benar steril.

Kegiatan Kirab Obor asian games tersebut di ikuti oleh seluruh personil Polri dan TNI,unsur Muspika Dan Muspida serat Satpol PP dan tokoh ulama, Ormas,Lsm dan ribuan masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Selain persiapan pengamanan kirab obor,acara Torch Relay juga di isi oleh Rampak Gendang serta berbagai hiburan lain nya.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi. S.Sos., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan.¬† ” Saya percaya dan Saya hanya mengingatkan kepada seluruh rekan rekan yang bertugas agar mengamankan daerahnya masing masing, harus bisa menjaga hal hal yang tidak di inginkan,harus saling berkomunikasi karena kita semua sedang bertugas untuk mengamankan,dan mengawal bukan sebagai penonton, torch relay Asian games XVIII ,ucap Kapolres.

“saya yakin,semua rekan rekan sudah memahami tugasnya masing masing, jaga baik baik nama indonesia, karena hajat ini hajat internasional” tegas kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B., S.Sos., S.I.K., M.H saat memberikan keterangan nya di lokasi Kirab Obor asian games yang ke XVIII ini di Gapura Indung Ciganea,Jum’at ( 10/08/2018 ).”.

Asean games ini di.ikuti oleh 45 Negara dan 45 Cabang Olahraga atlet ada 11 ribu dan ini merupakan peningkatan pada Asian Games sebelum nya,jadi dalam pelaksanaan pengamanan kirqb obor ini,saya tekan kan harus benar benar aman dan kondusif,tegas Kapolres.”

Wakapolres Purwakarta KOMPOL Yanna Nurhandiana, S.I.K., S.H., M.Si Menambahkan ” Kepada semua Jajaran yang saat ini melaksanakan Pengamanan kirab obor, harap di chek kebali dan harus saling mengingatkan antara anggota yang satu dengan anggota yang lain nya,karna ini bukan hanya menjaga nama baik polres purwakarta tapi juga menjaga nama baik negeri kita yaitu indonesia,laksanakan tugas sebagai mana mestinya” pungkasnya.”( Wan’s ).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.