Home Berita Terbaru Kapolres Tanjung Perak: Main Pokemon Jangan, Tapi Jadi Pokemon

Kapolres Tanjung Perak: Main Pokemon Jangan, Tapi Jadi Pokemon

0
SHARE

Kapolres  Tanjung Perak, Main Pokemon Jangan, Tapi Jadi Pokemon, AKBP Takdir MatanetteSurabaya (Buser Kriminal)-Setelah mencuat di sosial media terkait game pokemon yang memakan banyak korban penggunanya, hingga Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melarang  seluruh anggota polri yang bertugas di lapangan bermain game pokemon, namun Kapolres Kp3 Tanjung Perak Surabaya mengimbau seluruh anggota Polres Tanjung Perak agar menjadi pokemon, bukan bermain game pokemon.

Masyarakat Surabaya tidak perlu kaget atas pernyataan Kapolres Tanjung Perak  tersebut. Pokemon yang dimaksud Kapolres adalah Polisi Keren dan Modern.

Ungkapan itu disampaikan Kapolres Kp3 AKBP Takdir Matanette kepada anggotanya saat Anev di halaman Polsek Pabean dan Launching Patroli Blue Silver, (18/7/2016) sekaligus menyampaikan perintah pimpinan tertinggi polri tentang larangan bermain pokemon go pada anggotanya saat berdinas.

“Kalau main game pokemon jangan, tapi jadi pokemon (Polisi Keren dan Modern) itu diharuskan yang artinya agar semua anggota supaya bisa berinovasi dan kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara modern, contohnya bisa menerima pengaduan masyarakat nantinya secara online,” cetus Takdir.

Takdir juga menambahkan, ide kreatif terkait Patroli Blue silver ini dengan menggunakan mobil patroli yang ada di polres dan polsek, jajaran akan berpatroli setiap malam dengan menyalakan lampu rotator biru. Dan diharapkan dengan membirunya sudut-sudut kota Surabaya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat Surabaya agar  merasa lebih aman dengan kehadiran mobil patroli beserta anggota yang bertugas.

Perlu diketahui, Patroli Blue Silver ini dalam rangka mendukung program 100 hari kapolri agar dapat menumbuhkan kedekatan antara masyarakat Surabaya dengan anggota polri, khususnya anggota Polres Tanjung Perak (Ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here