Beranda Berita Terbaru Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo : Mesjid Merupakan Pilar Membangun Akhlaq Masyarakat

Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo : Mesjid Merupakan Pilar Membangun Akhlaq Masyarakat

0
BERBAGI

SUKABUMI, buserkriminal.com – Kapolresta Sukabumi gelar giat Safari Shalat Dzuhur berjamaah keliling di Mesjid Al- Huda Kampung Cikaroya Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (02/05/2018).

Gelar giat acara Safari Shalat Dzuhur berjamaah ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Sukabumi, tepat di Mesjid Al- Huda di Kampung Cikaroya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa barat. Sebagaimana biasa kegiatan tersebut diawali dengan mengikuti shalat berjamaah bersama warga masyarakat.

Usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah, Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro menyerahkan sumbangan sedikitnya 8 (Delapan) Rol besar Karpet sepanjang hampir 330 meter, Karpet tersebut diserahkan langsung kepada KH. E Sholahudin Sanusi, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Sunanul Huda.

Penyerahan karpet tersebut dilaksanakan dalam rangka Memakmurkan Mesjid sebagai salah satu tempat ibadah sekaligus pemersatu bangsa.

“Jangan dilihat dari nilainya, kami dari Kepolisian sangat mendukung dan yakin bahwa Mesjid merupakan salah satu tempat ibadah yang bisa menjadi pemersatu bangsa,” ungkap Kapolresta Sukabumi ini.

“Giat ini adalah giat rutin sholat berjamaah, dalam rangka Polisi memakmurkan Mesjid dan Pondok Pesantren. Karena Mesjid merupakan Pilar dalam membangun Akhlaq masyarakat sekaligus pemersatu bangsa,” tegas Kapolresta Sukabumi Susatyo Purnomo Condro. *(Dasep.M)
Reporter : Nia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here