Beranda Berita Terbaru Kapolresta Sukabumi Berikan Bantuan Terhadap Warganya Yang tertimpa Bencana Gempa Palu

Kapolresta Sukabumi Berikan Bantuan Terhadap Warganya Yang tertimpa Bencana Gempa Palu

BERBAGI
Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S H., S.I.K., M.Si di Mako Polres Kota Sukabumi.

SUKABUMI,buserkriminal.com – Kepolisian Resoet (Polres) Kota Sukabumi bersama Pemerintah Kota Sukabumi menjemput sejumlah Enam orang korban bencana gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

Penjemputan korban bencana gempa dan tsunami Palu tersebut dijemput di Bandara Soekarno – Hatta Jakarta.

Enam orang yang merupakan Satu keluarga terdiri dari seorang ibu Yoyom Yuliawati (60), dua orang anaknya Selvi (32) dan Ria Aryani (29), Tiga cucunya Renata (3), Kirana (5) dan Aira (7).

Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro sambut warganya yang kena musibah bencana Gempa dan Tsunami di palu .

Korban bencana gempa dan tsunami Palu, yang merupakan warga Sukabumi saat tiba disambut langsung AKBP Susatyo Purnomo Condro S H., S.I.K., M.Si di Mako Polres Kota Sukabumi.

Keenam warga Kota Sukabumi tersebut langsung dibawa ke Mapolres Sukabumi Kota untuk menerima modal usaha dari Kapolres Kota Sukabumi “WARUNG SEMANGAT PALU” Bangkitlah Harapan Baru serta sejumlah sembako seperti Mie Instan, Beras dan lain lain.

Pemberian modal usaha tersebut dilakukan di halaman Mapolres sekira pukul 15.30 Wib. selain Kapolres, Wakil Walikota dan sejumlah Pejabat Utama Polres pun turut hadir.

AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, “Atas dukungan dari semua pihak bahwa keluarga ibu yang sudah kembali ke Kota Sukabumi dan kami dari Polres memikirkan warga kota Sukabumi,” ungkapnya.

“Dan Alhamdulillah, Keluarga ibu Yoyom telah tiba di Kota Sukabumi. Kami memberikan bantuan berupa modal usaha warung, kami beri nama ‘Warung Semangat Palu’ artinya Semoga dengan semangat baru ini akan bangkit Harapan Baru,” terangnya.

“Dari kejadian ini sama- sama merasakan dan memiliki jiwa Satu Bangsa semua. Duka Palu, Duka kita juga,” pungkasnya.

Maulana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.