Beranda Berita Terbaru Kapolsek Bangkinang Barat Berikan Arahan Kepada Siswa MAN Kuok

Kapolsek Bangkinang Barat Berikan Arahan Kepada Siswa MAN Kuok

0
BERBAGI

KUOK, buserkriminal.com – Senin 9 Oktober 2017 Pukul 07.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Madrasah Aliyah Negeri 1 Kampar (MAN Kuok) dilaksanakan Upacara Bendera dengan Pembina Upacara Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar dan Pimpinan Upacara Siswa Radito.

Upacara Bendera ini dihadiri Kepala Sekolah MAN Kuok Drs. Masnur Yazid M.Pdi, Majelis Guru dan Karyawan serta para siswa yang berjumlah sekitar 200 orang.

Dalam amanatnya Kapolsek Bangkinang Barat menyampaikan beberapa arahan kepada para siswa, antara lain menghimbau para siswa agar menjauhi narkoba yang dapat merusak diri dan menghancurkan masa depan, untuk itu bentengi diri dengan keimanan dan lakukan kegiatan-kegiatan positiv yang bermanfaat, jelas Kapolsek.

Selain itu para siswa juga diajak untuk tertib dalam berlalulintas dengan mentaati semua aturan dan ketentuan yang berlaku untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain, diharapkan para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Kapolsek juga mengingatkan para siswa untuk bijak dalam menggunakan media sosial maupun internet, jangan mudah percaya atau terpengaruh dengan informasi yang diterima lewat medsos, selain itu para siswa ini juga diingatkan untuk antisipasi masuknya pafam isis, radikalisme dan anti Pancasila.

Menutup amanatnya, Kapolsek mengajak para siswa yang berminat untuk menjadi anggota Polri untuk mempersiapkan diri, baik fisik maupun akademis dengan giat belajar, jelas Kapolsek.

Setelah upacara Kapolsek bersilaturahmi dengan para guru dan siswa yang diakhiri dengan berfoto bersama di halaman sekolah, Upacara berlangsung dalam suasana khidmat dan seluruh rangkaian upacara berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 0 Eman / Abid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here