Beranda Berita Terbaru Kapolsek Ciledug Gelar Apel ” Penanggulangan Bencana Banjir”

Kapolsek Ciledug Gelar Apel ” Penanggulangan Bencana Banjir”

0
BERBAGI

JAKARTA, buser kriminal.com – Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota KOMPOL Supiyanto,SH,  memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka “Penanggulangan Bencana Banjir”, yang di laksanakan di halaman parkir  CBD Ciledug, senin (20/11/2017), pukul 08:00 wib

Apel gelar pasukan di hadiri oleh 150 personil : 10 personil Koramil Ciledug, 60 personil Polsek Ciledug, 40 personil Satpol PP, 10 personil Damkar Ciledug, serta 30 personil Pokdar dan FKPM.

Dalam Apel tersebut, Kapolsek Ciledug KOMPOL Supiyanto,SH,  memberi arahan dan  menyampaikan :  ucapan terimakasih  atas kehadiran semua elemen yang sudah hadir dalam apel gelar pasukan Kesiapan Penanggulangan Bencana Banjir. Mengingat situasi cuaca yang belakangan ini sudah memasuki musim penghujan dan memerlukan

kesiapan kita semua untuk  mengantisipasi banjir.

Berdasarkan data yang ada di wilayah Kota Tangerang ,wilayah hukum Polsek Ciledug tergolong No 2, titik-titik daerah rawan banjir.

Untuk itu perlu keberadaan dan kesiapan kita semua, baik itu berupa keamanan maupun kesiapan materil bila terjadi banjir.

Kemudian Kapolsek Ciledug berharap dan berdoa,  mudah-mudahan semoga di wilayah kita tidak terjadi banjir, – ujar Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota KOMPOL Supiyanto,SH,  menutup Apel Gelar Pasukan.   (Eva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here