Beranda Berita Terbaru Kapolsek Cingkareng Pimpin Apel Pengamanan Malam Idul Fitri 1439 H

Kapolsek Cingkareng Pimpin Apel Pengamanan Malam Idul Fitri 1439 H

BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.com – 3 Pilar Kecamatan Cengkareng menggelar apel bersama dalam rangka pengamanan malam takbir, Apel diadakan di halaman Kantor Camat Cengkareng, bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolsek Cengkareng KOMPOL H. KHOIRI AMNAS, S.H., M.H. Kamis (14/06/2018) 16.30 Wib.

209 personel gabungan terdiri dari Koramil 04/Ckr, Polsek Cengkareng, Satpol PP, Dishub, Damkar, Dinkes, Citra Bhayangkara dan ormas diwilayah Cengkareng terlibat dalam apel pengamanan tersebut.

Kapolsek Cengkareng dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada peserta apel yang telah hadir dalam apel pengamanan ini, khususnya kepada rekan-rekan ormas yang selama ini sangat aktif membantu dalam mengamankan wilayah Cengkareng sehingga selama bulan ramadhan ini situasi wilayah kita kondusif.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam pengamanan yang paling utama adalah sebelum kita membantu mengamankan orang lain agar terlebih dahulu kita memastikan keamanan kita sendiri dan agar sesama rekan saling bantu dalam mengamankan satu dengan yang lain (buddy system).

Seperti kita ketahui jaringan teroris masih eksis, karena tujuan mereka yang utama adalah hanya membuat teror dan menciptakan rasa ketakutan terhadap masyarakat.

Nanti malam diwilayah Jakarta Barat tepatnya di depan Kantor Walikota Jakbar / CNI, akan ada takbir yang rencananya akan di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, mengantisipasi hal tersebut kita sebagai wilayah perlintasan agar mengedepankan antisipasi secara persuasif kepada massa / konvoi yang mengarah ke lokasi tersebut.

Menutup amanatnya Kapolsek Cengkareng mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan Bathin, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Rahmat dan hidayah Nya kepada kita semua.

Ditambahkan oleh Camat Cengkareng Mas’ud Effendi, S.Sos, MAP, “Bahwa takbir kali ini wilayah Jakarta dan Kepulauan seribu di pecah di 6 wilayah dan untuk Jakarta Barat ada di CNI”

“Dan agar pada saat pembagian tugas dan pelaksanaan nanti masing-masing paham betul akan tugasnya, jangan sampai tujuan kita baik malah menjadi masalah”

“Saya mengucapkan selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan bathin”, tutup camat dalam arahannya.

Hal senada disampaikan oleh Danramil 04/Ckr Kapten Inf. Sudarsono : “Ucapan terima kasih kepada warga Masyarakat yang telah membantu Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cengkareng yang selama bulan suci Ramadhan ini dalam keadaan aman dan kondusif”

“Mengingatkan kepada peserta apel agar dalam pengamanan nanti harus buddy system demi keamanan bersama”.

Ucapan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan Bathin, menutup arahan Danramil dalam apel tersebut.

Ditambahkan oleh Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas, S.H., M.H., apel pengamanan ini, merupakan bentuk kesiapsiagaan kita dalam melaksanakan tugas, memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus untuk mengantisipasi potensi-potensi kerawanan diwilayah.

Diharapkan malam takbir, Idul Fitri, dan setelahnya, situasi Kamtibmas dapat terus terpelihara dan terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek o NIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.