Beranda Berita Terbaru Karang Taruna Unit RW.01 Jembatan Besi Gelar Penyuluhan HIV/AIDS dan Narkoba

Karang Taruna Unit RW.01 Jembatan Besi Gelar Penyuluhan HIV/AIDS dan Narkoba

BERBAGI

JAKARTA (buserkriminal.com)Human immunodeficiency virus infection and acquired immune deficiency syndrome (HIV/AIDS) kini telah menjadi penyakit yang paling menakutkan bagi dunia. Penyakit menular ini disebabkan infeksi virus HIV. Virus akan menyebabkan tubuh penderita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih lemah. Ada beberapa tahapan atau fase sebelum HIV berubah menjadi AIDS dalam tubuh. Selama virus telah masuk ke dalam tubuh maka HIV akan berkembang dengan berbagai proses.

Hal inilah yang menjadi perhatian khusus bagi sekumpulan anak remaja yang tergabung dalam Karang Taruna Unit RW.01 dengan mengadakan sosialisasi bahaya HIV dan Narkoba bertempat di Jalan Pertigaan Jembatan Besi, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (23/12).

Hingga berita ini diturunkan, acara yang disenggarakan Karang Taruna Unit RW.011 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat ini merupakan acara sosialisasi dengan harapan agar dapat meningkatkan, kewaspadaan serta pengenalan akan bahanya narkoba, adapun jumlah pengunjung fleksibel. Dalam acara tersebut dihadiri Lurah Jembatan Besi Agus M SE SH, Bimas Jembes Aiptu Agus HY, Babinsa Januri A, Ketua RW 01-010 Keluraha Jembes, Ketua RT 01-12/RW 01, FKDM dan LMK, serta anggota karang taruna. o RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.