Beranda Berita Terbaru Kasat Lantas Polresta Denpasar Pantau Jalur Tol Menuju Nusa Dua

Kasat Lantas Polresta Denpasar Pantau Jalur Tol Menuju Nusa Dua

BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com – Kolaborasi Kasat Lantas Polresta Dan Dishub membersihkan jalur toll menuju nusa dua bali dan untuk Menderek kendaraan yang parkir di setiap badan jalan .

Melaksanakan tugas pemantauan dan penilaian agar kelancaran arus lalu lintas menjelang pengamanan IMF-World Bank 2018 Melalui pantauan ini setiap kendaraan yang parkir di bahu badan jalan harus di derek.

Jalur yang dipantau diantaranya jalan toll menuju Nusa Dua, BNDCC dan hotel – hotel yang ada di Nusa Dua, Pada hari Senin, 08/10/18.

Diantaranya yang ikut melakukan pemantauan jalur toll menuju nusa dua Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail, S.E., S.I.K. dirinya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bahan evaluasi dalam penempatan personel Polda Bali yang akan dilibatkan dan ditempatkan disetiap persimpangan dalam pengamanan IMF-World Bank 2018.

Pemantauan ini juga dilakukan untuk melihat jalur-jalur alternatif yang bisa digunakan/dilalui masyarakat saat IMF-World Bank 2018 berlangsung. “Jika hal tersebut harus dilakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan.” ujarnya Kasat Lantas ini.

Hal ini juga kami laksanakan sesuai arahan Kapolda Bali untuk terus melakukan pengecekan kesiapan pengamanan jika ada yang kurang, baik personel maupun peralatannya segera dilakukan penambahan.

Begitu juga penempatan personel dalam pengamanan jalur nantinya harus benar – benar dengan baik sehingga seluruh kegiatan ivent besar ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tegasnya Kasat Lantas Polresta Denpasar ini ,” ferry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.