Beranda Berita Terbaru Kasat Narkoba Polres Purwakarta Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba di Yayasan TK Plus...

Kasat Narkoba Polres Purwakarta Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba di Yayasan TK Plus 17 

BERBAGI

PURWAKARTA, buserkriminal.com – Meski masih ada saja yang berusaha untuk menyelundupkan serta mengedarkan barang haram di wilayah hukum Polres Purwakarta,namun hal tersebut tidak menjadi pesimis buat Polres Purwakarta untuk terus mensosialisasikan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat. Kita harus tetap Optimis,bahwa kita mampu dan bisa memberantas para bandit bandit narkoba yang telah merusak moral generasi anak bangsa di negara kita,kata Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.S.Sos.S.I.K.M.H melalui Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Herri Nurcahyo SH bersama Personil Satuan Reserse Narkoba Brigpol Sultonul.SH saat memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba di TK Plus Karisma 17 Desa Parakan Salam Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta pada hari Minggu malam ( 19/08/2018 ) sekira pukul 19.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib.

Tujuan di adakan nya sosilaisasi P4GN tersebut yaitu untuk memberikan pemahaman sekaligus untuk menekan,mengurangi serta untuk mencegah dan memberantas para pemain serta para bandar bandar narkoba yang masih mengedarkan barang haram yang di larang oleh pemerintah. Kami tidak akan takut,Kami tidak akan berhenti untuk menumpas serta membasmi para bandit narkoba di negara ini sampai titik darah penghabisan,khususnya di bumi purwakarta tercinta ini,terang Kasat Narkoba.

Kegiatan sosialisasi P4GN ini,selain untuk menghadiri undangan dari Yayasan TK Plus 17 juga sekalian sambil Mensosilaisasikan Pencegah,Pemberantasan,Penyalahgunaan,Peredaraan Gelap Narkoba atau yang di singkat P4GN.

Pada kesempatan ini,Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH juga menyampaikan materi sebagai berikut  :
Jenis jenis narkoba yang marak di Kabupaten Purwakarta serta menjelaskan bahwa miras oplosan dan narkoba adalah sumber malapetaka bahwa miras dan narkoba bisa merusak Fisik, organ dalam tubuh dan mental.

Melalui sosialisasi ini,Kami sampaikan pula,bahwa narkoba sudah beredar sampai dengan tingkat pedesaan. Untuk itu,Kami berharap agar seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, bersatu dengan TNI/POLRI untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba,ucap Kasat Narkoba.

Dalam kesempatan itu Hadir pula Anggota Dewan DPRD Kabupaten Purwakarta,Um Sulaeman, Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta mewakili Kapolres Purwakarta, Kepala Desa Parakan salam,Bamusdes Parakan Salam, Bhabinkamtibmas Desa Parakansalam, Kanit Patroli Polsek Pasawahan, Tokoh pemuda, tokoh agama, Warga Desa Parakansalam.
( Wan’s ).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.