Beranda Khatulistiwa Kasat Reskrim Resta Tangerang Pimpin Anev

Kasat Reskrim Resta Tangerang Pimpin Anev

BERBAGI

TANGERANG, buserkriminal.com – Selesai isoma polresta Tangerang melakukan anev bulanan yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Resta Tangerang Kompol wiwin setiwan sik. Mh dengan peserta anev yaitu kanit reskrim polres.

Dalam kesempatan anev tersebut Kasat Reskrim membahas terkait kinerja Staff, Opsnal, dan Pemeriksa yang mana Team Opsnal wajib mengungkap minimal 2 kasus diluar perkara yang di tangani pemeriksa dalam 1 bulan dan pemeriksa wajib menyelesaikan perkara/selra 2 kasus dalam 1 bulan.

Selain itu Kasat Reskrim Kompol wiwin setiwan sik. Mh juga memberikan Reword dan Punisment bagi unit yang berhasil mengungkap dan yang minim pengungkapan. untuk unit yang berhasil mengungkap akan mendapatkan bendera merah dengan logo ayam JANTAN dan unit yang tidak berhasil/ minim pengungkapan akan mendapatkan bendera hitam dengan logo ayam BETINA.

“Selain membahas kinerja Sat Reskrim juga meminta seluruh kanit untuk mengungkap kasus curanmor yang terjadi di alfamart wilayah hukum Cosika dan meningkatkan operasi team macan putih guna mencegah terjadinya tindak pidana di wilkum Resta Tangerang” kata Kompol wiwin setiwan sik. Mh.

(Nia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.