Beranda Berita Terbaru Korupsi Proyek jalan, KPK Geledah kantor Kontraktor di Pekanbaru

Korupsi Proyek jalan, KPK Geledah kantor Kontraktor di Pekanbaru

BERBAGI

PEKANBARU, buserkriminal.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah dua kantor kontraktor di Kota Pekanbaru, Riau, sebagai bagian dari penyidikan dugaan tindak pidana korupsi proyek pembangunan jalan di Bengkalis.

“Hari ini penyidik melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di Pekanbaru terkait dugaan korupsi di Bengkalis,” kata Kepala Biro Humas KPK, Febri Diansyah kepada wartawan melalui aplikasi pesan WhatsApp, Rabu (21/3).

Ia menuturkan, penggeledahan tersebut dilakukan sejak pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB dengan menyasar dua kantor kontraktor di Kota Pekanbaru. Meski begitu, Febri tidak menjelaskan nama perusahaan kontraktor tersebut.

Ia hanya menyebutkan bahwa penggeledahan hari ini merupakan bagian dari penggeledahan sebelumnya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (19/3) lalu. “Sebagai rangkaian dari kegiatan di Bengkalis sejak Senin kemarin, hari ini tim masih melakukan kegiatan di daerah,” jelasnya.

Lebih jauh, Febri mengatakan dari penggeledahan tersebut penyidik menyita sejumlah dokumen yang berkaitan dengan proyek pengerjaan jalan di Kabupaten Bengkalis. “Sejumlah dokumen terkait proyek disita di lokasi ini,” ujarnya.

Lembaga anti rasuah itu sebelumnya melakukan penggeledahan di Kantor Dinas PU dan DPRD Bengkalis awal pekan ini. Dari penggeledahan itu, sekitar 25 penyidik juga menyita sejumlah dokumen 0 (ant)

 

sumber ; elshinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.