Beranda Berita Terbaru Legenda Arsenal: Tanpa Morata Chelsea Bakal Menderita

Legenda Arsenal: Tanpa Morata Chelsea Bakal Menderita

BERBAGI
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (kiri) mencetak satu gol untuk timnya saat menang atas Atletico Madrid pada laga grup C Liga Champions di Wanda Metropolitano stadium, Madrid, (27/9/2017). Chelsea menang 2-1. (AP/Francisco Sec

BUSER KRIMINAL, London – Paul Merson menyebutkan Chelsea bakal kehilangan besar jika Alvaro Morata cedera lama. Apalagi The Blues tak punya pengganti sepadan di lini depan.

Morata mengalami cedera hamstring saat Chelsea kalah dari Manchester City pekan lalu. Meski awalnya diprediksi tidak terlalu serius, namun dokter tim akhirnya memvonisnya absen sebulan hingga enam pekan.

Padahal Morata sendiri sedang dalam performa terbaiknya. Ia telah mencetak tujuh gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

Chelsea pasti berharap cedera Morata tidak parah. Mereka tahu kalau Morata cedera serius maka akan menjadi bencana besar,” ujar Merson seperti dilansir Express.

“Michy Batshuayi memang akan menjalankan tugasnya menggantikan Morata dalam lima laga. Namun lebih dari itu ia akan kesulitan,” legenda Arsenal itu menambahkan.

Ya, Batshuayi menjadi satu-satunya striker murni milik Chelsea. Pasalnya mereka baru melepas Diego Costa ke Atletico Madrid.

“Batshuayi bukan sosok yang bisa membawa Chelsea juara. Semoga saja Chelsea tetap bermain bagus saat Morata cedera,” kata Merson.  sumber liputan6,com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.