Beranda Berita Terbaru Lepas Sambut Dandim Ketapang Digelar di Pendopo Bupati

Lepas Sambut Dandim Ketapang Digelar di Pendopo Bupati

BERBAGI

KETAPANG, buserkriminal.com – Setelah dilakukan serah terima jabatan Yang dipimpin langsung oleh Danrem 121 Alam Bana wana wae Brigjen TNI Bambang ismawan SE MM dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Inf Riko haryanto ,Sip ke Dandim baru Letkol KAV Jami,an , pada 17/7 /2018 di aula Makodim jalan S, Parman ketapang .

Malam nya , Selasa (17 /7 /2018 ) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Ketapang dilaksanakan Pisah Sambut dengan dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, jajaran danrem 121 ABW Tanjungpura Pontianak Kalimantan barat jajaran Kodim 1203 ketapang Waka polres Ketapang kepala kejaksaan negeri ketapang dan seluruh Kepala OPD tokoh agama, tokoh masyarakat .

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB itu diawali dengan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Dandim lama Letkol Inf Riko haryanto ,Sip bersama istri. Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten ketapang ini dan meminta maaf jika selama bertugas di Ketapang ada banyak kekurangan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Ketapang ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol Inf Riko haryanto yang bertugas di Ketapang sejak april 2016 ini kurang lebih 1tahun 11 bulan .

Setelah ini, ia akan bertugas sebagai Kasi penerangan pers TNI di mabes polri Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 1203 ketapang yang baru, Letkol Kaveleri jami,an .yang sebelumnya menjabat Danyon 12/BC, beruang sakti peniti Kalimantan barat .

Dandim yang baru pun mohon izin untuk memperkenalkan diri nama saya Letkol Kaveleri jami ,an Terakhir menjabat sebagai Danyon kav 12/BC peniti , dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 1203 ketapang Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten ketapang,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada Bupati Ketapang dan seluruh jajaran yang hadir bisa memberikan bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi dirinya memimpin kesatuan teritorial.

“Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan ketapang yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Ketapang Martin rantan SH dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol INF Riko haryanto ,Sip dan selamat datang di kabupaten Ketapang untuk Letkol kav juma,in .

“Terimakasih kepada Letkol Inf Riko haryanto atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten ketapang , semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Letkol Inf Juma,in selamat datang di kabupaten Ketapang kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkab Ketapang ujar Bupati.

Usai sambutan, dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati Ketapang Martin rantan SH , di ikuti cendra mata Dari kepala pimpinan PT BGA, group serta cendra mata. Dari kepala pengadilan negeri ketapang dan cendra mata Dari kepala Bank BRI ketapang , kepada Dandim lama Letkol Inf Riko Haryanto ,Sip Diakhiri dengan hiburan musik organ tunggal pendopo dan bernyanyi bersama , Dandim lama menyumbang kan lagu kenangan nya , bergantian dengan Dandim yang baru juga bernyanyi , bupati juga turut memhibur para tamu undangan dan yang berpisah . (Abdul maid dh ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.