Beranda Berita Terbaru LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Laksanakan PAM Lebaran 2018

LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Laksanakan PAM Lebaran 2018

BERBAGI

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam rangka menyinergikan pengamanan Idul Fitri 1439 H dan mudik 2018, jajaran Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) Distrik 05 Kota Bekasi melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Bekasi Timur, Selasa (12/6).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno yang didampingi Sekretaris A Gunawan dan Penasehat Hukum serta jajaran Pengurus. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas dan membantu pihak kepolisian mengatur arus lalu lintas.

Menurut Supriyatno, kegiatan ini berdasarkan Perpu No 2 Tahun 2017, AD/ART LSM Kaliber dan Surat Himbauan Mabes No. 004/MB/LSM KALIBER/VI/2018. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pengendara di jalan demi keselamatan dan ketertiban,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk Pengamanan (Pam) di ¬†wilayah Bekasi Timur, Kota Bekasi berlangsung kondusif, aman dan terkendali. “Kami juga berpesan kepada para pemudik baik kendaraan roda dua maupun roda empat selalu berhati-hati di jalan dan semoga selamat sampai tujuan,” imbaunya. o GUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.