Beranda Berita Terbaru Membawa Senjata Ilegal, Alimin Diperiksa Polisi

Membawa Senjata Ilegal, Alimin Diperiksa Polisi

BERBAGI
SOPPENG (buserkriminal.com) – Penangkapan Alimin bin pawi Alamat Tempu Warga Desa Masing Kec. Lilirilau Kab. Soppeng Pekerjaan petani tempat tanggal lahir Marale, 30 Desember 1959 berawal dari informasi masyarakat  bahwa dirinya diduga memiliki senjata api ilegal, bukan cuma itu. Alimin pemilik senjata ilegal terkadang memperlihatkan dan menakut-nakuti warga masyarakat.
Pada Kamis (14/12/2017) pukul 14.20 Wita telah dilakukan penggeledahan  dan pemeriksaan di rumah Alimin, oleh Tim Kalong Polres Soppeng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lilirilau AKP Syamsul Safar. S.Sos.
Penggeledahan tersebut dilakukan atas laporan masyarakat dengan keresahan sejumlah warga setempat.
Barang bukti yang di amankan/di temukan dirumah Alimin diantaranya : 1 (satu) buah korek berbentuk pistol, 1 (satu) buah sangkur berbentuk pistol beserta sarung, 7 pensil yang dimodifikasi berbentuk amunisi.
Alimin beserta 1 (satu) buah korek dan 1 (satu) buah sangkur saat ini di amankan di Polsek Lilirilau untuk di mintai keterangan terkait informasi kepemilikan senpi oleh Masyarakat. Pelaku terancam dikenakan pasal 336 KUHP dan atau pasal 335 KUHP tentang pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan. o AID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.