Beranda Berita Terbaru Memeriahkan Hari jadi Soppeng  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  menggelar acara Welcom Party

Memeriahkan Hari jadi Soppeng  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  menggelar acara Welcom Party

BERBAGI

SOPPENG, buserkriminal.com – Dalam rangka memasuki dan memeriahkan  Hari jadi Kabupaten Soppeng  ke 757 tahun,  yang jatuh  pada tanggal 23 maret 2018, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata,  menggelar beberapa  acara.

Pada acara ( welcome party ) di laksanakan dua hari yaitu,Hari selasa tanggal 20 maret dan Hari Rabu tanggal 21 maret di kantor dinas Kebudayaan dan Pariwisata Soppeng, bertema “MATTUANA LOMPO”

Sedangkan acara (Tour City)dan (Dinner party) di gelar pada hari kamis tanggal 22 maret 2018.

Di temui di acara tersebut selasa 20/03/18, Kadis pariwisata dan kebudayaan Andi UNRU MAPPAJANCI, melalui kabid Destinasi dan promosi  Drs, Hj. Andi Riowati M.si. mengatakan, kegiatan ini di lakuakan secara Rutin setiap tahun yang bertepatan hari jadi Kabupaten Soppeng.

Andi Riowati  menjelaskan, Tamu dari luar kota Soppeng, yang sebelumnya  pernah berdomisili di daerah itu  sendiri , di sambut dengan baik kemudian sambil berbincang-bincang juga tak lupa di persilahkan mencicipi makanan khas daerah yang suda di persiapkan,  setelah itu di arahkan ke penginapan namun jika masih  Ada sanak saudaranya di daerah  ini, kemungkinan ia akan menginap di rumah keluarganya.

” Tamu yang datang dari luar semua nya di undang, sebab yang di undang itu perna berdomisili di Soppeng  hanya dia pergi merantau salah satunya, anggota Dewan dari kendari suda ada. “Ungkapnya.

Kemudian acara ” REN GIAT” malam “Mappalettu uddani ” berlanjut di  Villa yuliana soppeng. 0 SM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.