Home Berita Terbaru Moeldoko Tegaskan PSSI Harus Lepas dari Politik

Moeldoko Tegaskan PSSI Harus Lepas dari Politik

0
SHARE
Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.
Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

Jakarta  (Buser Kriminal)-PSSI tidak boleh terkait dengan politik. Jika nuansa politik ada dalam wadah persepakbolaan nasional, maka  PSSI akan jauh dari prestasi. Demikian ditegaskan Calon Ketua Umum PSSI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.

Mantan Panglima TNI itu menambahkan, untuk memajukan PSSI kepentingan politik harus ditanggalkan. Semua pihak harus bahu membahu demi kejayaan sepakbola Indonesia.

“Jadi semua harus merasa memiliki PSSI. Yang masih ingin menguasai PSSI perlu diluruskan langkahnya,” tegasnya saat menggelar silaturahmi dengan wartawan di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/09/2016) malam.

Terkait pencalonannya sebagai calon Ketua Umum PSSI, dia menyatakan karena mendapat dukungan. ” Saya maju sebagai calon Ketua PSSI karena kita sudah didukung,” ujarnya berterus terang.

Moeldoko pun mendukung dan percaya dengan Kongres Luar Biasa yang akan digelar  PSSI. “Saya mengikuti bagaimana panitia saja, dan kita  akan ikut,” terang mantan orang nomor satu TNI itu.

Di sisi lain, dia  mengungkapkan pengalamannya saat memimpin sebuah lembaga. “Berdasarkan pengalaman saya bagaimana membangun itu adalah membangun emosinya dan yang ke dua merekatkan antara satu dan yang kedua dan yang ketiga muncul solidaritas,” tukasnya seraya menambahkan bahwa seorang pemimpin harus bisa mengayomi. (Wan)

 

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here