Beranda Berita Terbaru Orari Lokal Buleleng Singaraja Bantu Pemantaun Arus Mudik 2018

Orari Lokal Buleleng Singaraja Bantu Pemantaun Arus Mudik 2018

BERBAGI

SINGARAJA, Buserkriminal.com – ORARI Daerah Bali Lokal Buleleng selain memberikan bantuan komonikasi dalam bidang kebencanana juga membantu pihak kepolisian seperti dukom di Posko Operasi Ketupat Agung 2018 dalam rangka Pengamanan dan kegiatan pemantauan Arus Mudik dan Balik menjelang tibanya hari raya Idul Fitri 1439 H yang jatuh pada (15,16/ 2017).

Operasi Ketupat Agung 2018 dalam rangka Pengamanan dan kegiatan pemantauan Arus Mudik dan Balik menjelang tibanya hari raya Idul Fitri 1439 H, tampak pada foto anggota ORARI Daerah Bali Lokal Buleleng bersama KAPOLRES Buleleng AKBP Suratno serta Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma. S,H. M,M saat melaksanakan Kegiatan Operasi Ketupat Agung 2018 di posko Terminal Banyuasri dan Eks.Pelabuhan Buleleng.

Orari Lokal Buleleng dalam melaksanakan tugas tersebut tanpaknya tidak mengenal lebah bahkan terik matahari pun yang akan menyinari panasnya jalanan siap demi lancarnya arus mudik maupun harus balik, Kasubag Humas Orari Lokal Buleleng Gede Suarka dengan Colsain YC9CDS saat dikonfirmasi disela-sela kesibukan dukom tersebut pada Senin (11/6) pukul 17.00 wita usai Kapolres Buleleng melaksanakan peninjauan di berbagai Pos Pemantauan mengatakan,

” Kita bisa dilibatkan pada pemantauan harus mudik dan balik 2018 ini mulai 7 juni sampai 21 juni , guna membantu pihak kepolisian dalam melancarkan Mudik Bareng yang dilaksanakan oleh umat Muslim. Seluruh anggota Orari lokal Buleleng kita kerahkan setiap hari mereka melaksanakan tugas tersebut dari pukul 09.00 wita hingga pukul 21.00 wita”.

Anggota Orari Lokal Buleleng yang memiliki ratusan anggota yang sudah tersebar di Kabupaten Buleleng sangat menerima positif atas dilibatkanya membatu pihak kepolisian dalam mudik bareng 2018, seperti yang diutarakn Gede Wentra yang lebih dii kenal dengan nama Gredeg alias BG ( Buyung Gadang) mengatakan “ Dukom ini dilaksanakan di dua titik, setiap hari anggota melaksanakan dengan dua ship. Tim cor ikut bergabung sangat bangga bisa membantu pelayanan pemerintah daerah Buleleng, dengan semgat itu kami sebagai anggota tidak mengenal waktu yang penting ikut terlibat dengan semangat sudah bangga sekali” ujar Gredeg alias BG ( Buyung Gadang) kepada media Buserkriminal.com ,” pungkasnya ,” tim .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.