Beranda Berita Terbaru Peduli Rumah Ibadah, Polres Pesawaran Gelar Bersih-bersih Masjid & Mushola

Peduli Rumah Ibadah, Polres Pesawaran Gelar Bersih-bersih Masjid & Mushola

BERBAGI

LAMPUNG, buserkriminal.com – Tugas Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran yang dipimpin Kasium Polres Pesawaran Aipda Ismail dan bersama tim melaksanakan bersih-bersih di Masjid Nurul Huda dan Mushola Al Hidayat di Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (04/8/2018).

Aksi bersih-bersih dimulai dari bagian dalam hingga bagian luar Masjid sehingga seluruhnya terlihat rapi, bersih dan nyaman untuk digunakan untuk kegiatan ibadah, sebelumnya juga Tim Peduli Rumah Ibadah telah melakukan bersih-bersih dirumah ibadah lainnya sebelum dipergunakan warga masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH melalui Kasium Polres Pesawaran mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa ikhlas juga semangat dan kegiatan positif ini disambut dengan antusias warga setempat. Kegiatan ini juga sebagai implementasi program Kapolri yaitu “Promoter” yang mana dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan sebagai ajang tali silaturahmi Personil Polres Pesawaran dan masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya warga masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Kemudian untuk warga yang ingin rumah ibadah di desanya untuk mendapatkan layanan yang disediakan Polres Pesawaran, silahkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmasnya yang ada diwilayah Hukum Polres Pesawaran,” tutupnya. o SHELLA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.