Beranda Business Penemuan Mayat Tukang Servis Elektronik, Gegerkan Warga Duri Selatan Tambora

Penemuan Mayat Tukang Servis Elektronik, Gegerkan Warga Duri Selatan Tambora

BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.com – Sesosok mayat laki laki gegerkan warga Jalan Duri Selatan, Tambora Jakarta Barat Jumat malam (31/08/2018). Komarudin (32) tukang Servis elektronik meninggal diduga akibat penyakit yang dia derita.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula saat ponakan korban Marsal bermaksud mengecek kondisi korban yang tiga hari tidak terlihat.

Saat Marsal membuka pintu tiba tiba tercium bau busuk yang sangat menyengat. Karena penasaran Marsal kemudian langsung masuk ke dalam kamar.

” Ternyata dari dalam kamar Komarudin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” tutur Kompol Iver Son Manossoh Sabtu (01/09/2018).

Kompol Iver Son menjelaskan, dari keterangan saksi saksi yang juga para tetangganya, sebelum meninggal korban sering mengeluh sakit.

“Korban diduga sakit, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,selanjutnya untuk memastikan penyebab meninggalnya korban langsung di bawa ke RS Cipto Mangun Kusumo untuk di aotupsi, ” tuturnya.

(Humas Polsek Tambora)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.