Home Berita Terbaru Pengurus Cabang FKPPI Pringsewu Dikukuhkan

Pengurus Cabang FKPPI Pringsewu Dikukuhkan

0
SHARE

Pengurus Cabang FKPPI Pringsewu DikukuhkanPringsewu (Buser Kriminal)-Ketua FKPPI Lampung Hi Toni Eka Candra melantik Ketua PC FKPPI 0812 (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan putra putri TNI Polri) Kabupaten Pringsewu masa Bhakti 2016-2021 Dr Hi Fauzi di aula pendopo Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Rabu (28/09/2016).

Acara Pelantikan FKPPI Kabupaten Pringsewu dihadiri langsung Bupati Pringsewu Hi Sujadi, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav. Supriatna, Dandim Tanggamus 0424 Letkol Inf Hista Soleh Harahap, Ketua FKPPI Lampung Hi Toni Eka Candra, Ketua FKPPI Pringsewu Dr Hi Fauzi dan para anggota FKPPI se Kabupaten Pringsewu.

Ketua PC FKPPI Kabupaten Pringsewu Dr Hi Fauzi dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini setelah adanya musyawarah nasional luar biasa di magelang yang secara otomatis kepengurusan FKPPI dari pengurus pusat, daerah dan cabang akan dilakukan penataan. pringsewu termasuk yang melakukan penataan pengurusan.

“Selain pelantikan pengurus FKPPI juga dilantik satgas mitra FKPPI yang merupakan kepanjangan tangan dari FKPPI, yakni satgas anti narkoba dan satgas anti paham terorisme, radikalisme dan komunisme yang nantinya akan di bentuk disetiap sekolah,” katanya, Rabu (28/09/2016).

Dikatakannya, dengan dilantiknya satgas anti narkoba dan satgas anti terorisme, Radikalisme dan Komunisme bisa menjaga secara utuh kesatuan negara Indonesia, dengan pemuda yang sehat dari narkoba dan berpedoman dengan NKRI.

“FKPPI Kabupaten Pringsewu bisa ikut serta membangun kabupaten pringsewu dengan menjadi mitra yang baik, kekompakan untuk bersama sama menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu,” ucapnya.

Ketua FKPPI Provinsi Lampung Hi Toni Eka Candra mengatakan FKPPI bertugas mendukung program pemerintah daerah, mendukung tugas TNI dan Polri dengan menjaga suasana yang harmonis dan kondusif.

“FKPPI bukan organisasi Partai Politik dan anggota FKPPI banyak berisi dari anggota Politik tapi pada saat berkumpul semua latar belakang partai di lepas semua, untuk itu sama sama kita dukung keluarga FKPPI yang maju pada pilkada 2017 nanti,” ungkapnya.

Bupati Pringsewu Hi Sujadi dalam sambutanya mengatakan FKPPI  menjadi organisasi yang baik di Kabupaten Pringsewu. Dan FKPPI bisa bersinergi di Kabupaten Pringsewu, sehingga keberadaan FKPPI bisa dirasakan manfaatnya. (Pon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here