Beranda Berita Terbaru Perampok Satroni Rumah Pemotongan Hewan Di Karawaci

Perampok Satroni Rumah Pemotongan Hewan Di Karawaci

BERBAGI
Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf

TANGERANG, BuserKriminal.com – Perampok satroni rumah Pemotongan Hewan (RPH) Karawaci yang berlokasi di Jalan Taman Cisadane Kota Tangerang, Kamis setelah menyekap Dua orang karyawan dan berhasil membawa kabur uang sekitar Rp 1 miliar yang disimpan di dalam brankas.

Informasi yang diperoleh, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, bahwa insiden tersebut terjadi sekira pukul 03.00 wib pada hari Kamis tanggal 09 Agustus 2018. Pelaku yang diduga berjumlah 2 (Dua) orang itu masuk ke dalam RPH dengan cara membobol plafon ruang staf di Lantai Dua.

“Pelaku sempat menyekap dua karyawan di lantai dua. Keduanya tidak mengalami luka,” kata Kompol Eliantoro, Kamis (09/08/2018).

Lokasi Pemotongan Hewan (RPH) di Karawaci

Usai melumpuhkan Dua karyawan, Pelaku kemudian menguras uang sekitar Rp 1 miliar didalam brangkas. Ironisnya, aksi perampokan itu sama sekali tidak diketahui petugas keamanan RPH. “Kerugian diperkirakan mencapai Rp 1 miliar,” ujar Kompol Eliantoro.

Hingga saat ini petugas dari Polres Metro Tangerang masih melakukan olah TKP.  Sejumlah saksi mata masih di mintai keterangan guna mengungkap identitas pelaku.

Dasep M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.