Beranda Berita Terbaru Pesawat Jhonlin PK JBR Tergelincir di Bandara Beoga Puncak Jaya

Pesawat Jhonlin PK JBR Tergelincir di Bandara Beoga Puncak Jaya

BERBAGI

PUNCAK JAYA, buserkriminal.com – Kepala Kepolisian Resort Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kapolsek Beoga Ipda Sinyo R. Walaen membenarkan telah terjadi kecelakaan pesawat terbang Jhonlin PK JBR di Bandara Beoga Distrik Beoga Kab.Puncak, Rabu ( 10 Oktober 2018 ) pagi tadi.

Pesawat Jhonlin PK JBR yang dikemudikan oleh pilot Kris Henus ( 42 Thn ) yang membawa 1 ( satu ) penumpang An. Daus ( 27 Thn ) serta Bahan makanan dari Bandara Timika menuju Bandara Beoga ini landing pukul 06.30 Wit pagi tadi namun dikarenakan kondisi cuaca yang masih berkabut yang masih menutupi pintu bandara mengakibatkan pesawat udara Jhonlin PK JBR menabrak tanggul di depan avron Bandara Beoga dan pesawat akhirnya tergelincir.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kapolsek Beoga Ipda Sinyo R. Walaen saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan ” Untuk Korban jiwa tidak ada namun Pilot dan 1 ( satu ) penumpangnya mengalami luka-luka yakni pilot Kris Henus mengalami luka benjolan di kening dan penumpangnya atas nama Daus mengalami shock sedangkan untuk pesawat mengalami kerusakan dibagian depan pesawat dan dibagian ekor pesawat mengalami keretakan “.

” Hingga saat ini pesawat udara Jhonlin PK JBR masih berada di Bandara Beoga sambil menunggu kedatangan Tim Investigasi dari Jakarta untuk menyelidiki sebab tergelincirnya pesawat tersebut dan saya perintahkan anggota saya untuk berjaga-jaga di Bandara Beoga” tambah Kapolsek Beoga Ipda Sinyo R. Walaen.(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.