Home Berita Terbaru Petugas PPSU Dibegal

Petugas PPSU Dibegal

0
SHARE
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta (Buser Kriminal)-Dua Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pekayon, Pasa Rebo, Jakarta Timur, dibegal di Jalan Tipar, Pekayon, Sabtu (11/03/2017) malam. Keduanya dibacok pelaku saat tengah mengecek lampu penerangan jalan di wilayahnya yang padam.

Kedua korban adalah Suhendar (28), yang mengalami luka bacok di lengan. Sementara Azi Syarif (28) mengalami luka bacok di kepala.

Lurah Pekayon, Nunuk Widyastuti, menjelaskan, peristiwa tersebut  bermula saat keduanya ditugaskan untuk mengecek lampu Penerang Jalan Umum (PJU) yang padam. Sekitar pukul 20:00, keduanya melintas di Jalan Tipar, tempat lampu penerangan itu mati.

“Karena mendapat laporan lampu itu, kami mengutus keduanya untuk melakukan pengecekan,” ujarnya, seperti dilansir dari Poskotanews.com,  Minggu (12/03/2017).

Menjelang sampai tempat tujuan, korban yang menggunakan sepeda motor dipepet dua orang berboncengan sepeda motor. Azi yang mengeudikan motor langsung dibacok pelaku. “Dia langsung jatuh bersama sepeda motornya. Pelaku juga ikut terhempas tapi kembali melakukan serangan dengan membacok Suhendar yang kemudian menangkis senjata tajam itu,” ujar Nunuk.

Mendapat serangan membabi buta, Suhendar mencoba menyelamatkan diri dan meninggalkan Azi. Dengan tangan yang bercucuran darah, Suhendar berteriak meminta tolong ke warga. “Karena teriakan itu, pelaku akhirnya kabur dan meninggalkan kedua korbannya,” terangnya.

Dengan dibantu warga dan rekan PPSU, kedua dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Suhendar dibawa ke RS Tugu Ibu, sementara Azi yang menderita luka parah dibawa ke RS Polri. (Pkt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here