Home Berita Terbaru Polres Badung Kawal Simpatisan Bakal Cagub & Cawagub Bali Daftar ke KPUD

Polres Badung Kawal Simpatisan Bakal Cagub & Cawagub Bali Daftar ke KPUD

0
SHARE

BADUNG (buserkriminal.com) – Polres Badung melakukan pengawalan terhadap massa simpatisan Bakal Calon Gubernur (Cagub) & Calon Wakil Gubernur (Cawagub) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Bali, Senin (8/1) hingga Rabu (10/1).

Hal itu dikemukakan Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) Kuta Utara Ipda Sumardiana kepada wartawan di sela-sela melaksanakan pengawalan. Masa pendaftaran bakal calon yang digelar KPU mulai Senin (8/1) hingga Rabu (10/1). Hari ini (8 Januari 2018), pasangan dari DR. Ir. I Wayan Koster, M.M-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-ACE) mendaftarkan diri dihantarkan ribuan simpatisannya.

Seperti halnya dari kediamanan Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Parwata,S.H,M.Di masa simpatisan berkumpul di kediamannya bersiap untuk pemberangkatan menuju KPUD Provinsi Bali.

Namun sebelum berangkat para simpatisan ini dikumpulkan Polantas yang akan melaksanakan pengawalan. Seperti yang dilakukan IPDA Sumardiana, dihadapan para simpatisan ia memberikan beberapa penekanan kepada para simpatisan diantaranya ia menekankan tentang tertib dalam berlalulintas, walaupun berkendara dalam bentuk rombongan , namun tetap tertib dan saling menghargai dengan para pengendara lainnya sehingga tidak timbul permasalahan dan gesekan, selain itu tidak menekankan agar tidak arogan dalam berkendara.

Pemimpin rombongan, I Putu Parwata mengucapkan terima kasih atas penyampaian Polantas tersebut nantinya ia akan bersama sama dengan kepolisian melakukan pengawasan terhadap jalannya rombongan Simpatisan ini sehingga tercapainya keamanan di dalam perjalanan nantinya.

Ipda Sumardiana saat dikonfirmasi mengungkapkan, kami selalu menghimbau kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk selalu mentaati peraturan dan ketertiban lalu Lintas sehingga terciptanya tertipnya berlalulintas. o TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here