Beranda Berita Terbaru Polres Gresik Peduli : Untuk Meningkatkan Siregritas Antara Polri dan Masyarakat

Polres Gresik Peduli : Untuk Meningkatkan Siregritas Antara Polri dan Masyarakat

BERBAGI

GRESIK, BuserKriminal.com – Polres Gresik Polda Jawa Timur melaksanakan giat rutin Jum’at Peduli di daerah Jalan Pahlawan, Jalan M.H. Tamrin dan Masjid Jami Gresik di wilayah hukum Polres Gresik, Jum’at (10/08/2018) pagi.

Kegiatan Polisi santri Polres Gresik melaksanakan giat rutin pada setiap hari Jum’at pagi dengan mengusung tema ‘Rajin Berinfaq dan Bersedekah’.

Anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik dan anggota, Anggota Turjawali dan Anggota Minops Polres Gresik Polda Jatim.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik beserta anggotanya membagikan nasi bungkus kepada pengendara dan pengguna jalan, diantaranya Tukang Becak, Petugas kebersihan, Petugas jaga masjid Jami’, Santri dan jamaah Shalat Jumat dan para Pedagang Kaki Lima.

Kegiatan ‘Peduli Berinfaq dan bersedekah tersebut merupakan kegiatan rutin Polisi Santri Polres Gresik dalam meningkatkan siregritas antara Polri dan masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut sebagai bentuk Polres Gresik melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.Dasep M

Foto / Jum’at Peduli, Kasat Lantas dan anggota Polres Gresik Saling berbagi dengan masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.