Home Berita Terbaru Polres Kampar Distribusikan 10 Motor Trail Untuk Dukung Tugas Patroli Polsek Jajaran

Polres Kampar Distribusikan 10 Motor Trail Untuk Dukung Tugas Patroli Polsek Jajaran

0
SHARE

BANGKINANG, buserkriminal.com – Bertempat di halaman Mapolres Kampar telah didistribusikan 10 sepeda motor dinas jenis trail merk Suzuki 250cc kepada 10 Polsek Jajaran Polres Kampar.

Pendistribusian kendaraan dinas yang diperuntukkan bagi Unit Sabhara Polsek Jajaran ini, diserahkan oleh Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SIK, MH mewakili Kapolres Kampar, didampingi Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi dan Paur Sarpras Aiptu Maidamri.

Sepululuh orang Kapolsek jajaran Polres Kampar didampingi Kasium Polsek hadir saat penyerahan kendaraan dinas ini, selain pendistribusian motor dinas juga diserahkan peralatan pendukung yang menyertainya, yaitu helm, rompi anti peluru, radio HT dan Jas hujan.

Waka Polres Kampar pada kesempatan ini memberikan arahan kepada Para Kapolsek yang menerima kendaraan dinas ini agar merawat dan memelihara kendaraan inventaris ini, gunakanlah sesuai peruntukannya untuk mendukung tugas patroli bagi anggota Polsek.

Selain itu penambahan kendaraan dinas ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota agar lebih maksimal dalam tugasnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, jelas Waka Polres.

Usai penyerahan secara simbolis serta penandatanganan berita acara penyerahannya, Waka Polres bersama Kabag Sumda dan Para Kapolsek mengecek kendaraan ini yang seluruhnya terdapat dalam keadaan baik dan lengkap.

Kegiatan berakhir pukul 10.45 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 0 Eman melayu / Abidah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here