Beranda Khatulistiwa Polres Pesawaran Amankan Deklarasi Dukungan Capres dan Cawapres 2019

Polres Pesawaran Amankan Deklarasi Dukungan Capres dan Cawapres 2019

BERBAGI

PESAWARAN, buserkriminal.com – Personil Polres Pesawaran dan Gabungan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Deklarasi Dukungan Posko Kerja kelompok Rakyat Dukung Capres dan Wapres 2019 urut nomor 1 Joko Widodo-Ma’aruf Amin yang dipimpin Kabag Ops Polres Pesawaran Kompol Agus Susanto SH, MH, Kasubbagdal Ops Iptu Amin Rusbahadi, S.sos, Kasat Sabhara Iptu Elvis Yani SH, serta para Kapolsek jajaran Polres Pesawaran dan seluruh personil Polres Pesawaran yang terlibat dalam seprint pengamanan kampanye.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Majelis Taklim Rahmat Hidayat Kabupaten Pesawaran Komplek Ruko Samping Islamic Centre Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (3/10).
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga dan menjamin jalannya giat Kampanye rapat terbatas agar dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada timbul gangguan kamtibmas.
Hadir dalam kegiatan tersebut Suyati Edi Salim (Ketua Majelis Taklim Rahmat Hidayat Kabupaten Pesawaran), M. Nasir S. Kom, MM (Ketua Pemenangan urut no 1 Kabupaten Pesawaran), Arya Guna S. Sos.I. (Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran), Ketua Korcam Bapak Rahmat Hidayat Kabupaten Pesawaran, Ustd. Muztami (Wakil ketua himpunan Mukimin/Alumni Ponpes Se-Kabupaten Pesawaran), Matruhupi SAg (Ketua DPD Partai Kabupaten Pesawaran) dan sebanyak 150 orang Majelis Taklim Rahmat Hidayat.
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH melalui Kabag Ops Polres Pesawaran dalam kesempatan itu menjelaskan dan membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terutama kepada warga sekitar karena telah mengikuti dan tertib dalam kegiatan tersebut. o SHELLA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.