Beranda Khatulistiwa Polres Pesawaran Terima Kunjungan Itwasda Polda Lampung

Polres Pesawaran Terima Kunjungan Itwasda Polda Lampung

BERBAGI

PESAWARAN, buserkriminal.com – Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran menerima menerima kunjungan Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, Senin (08/10). Kunjungan tersebut diterima langsung Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH bersama para PJU dan Kapolsek serta jajaran Polres Pesawaran.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Rutin Tahap II TA. 2018 yang dilaksanakan di Aula Mapolres Pesawaran.

Wasrik rutin dari Itwasda Polda Lampung dipimpin AKBP Mediyanta S.Ik yang beranggotakan AKBP Titik Patriani S.Pd, Kompol Mashudan, Kompol Elita dan Kompol Rahmat Mardian untuk melakukan pemeriksaan terhadap aspek Manajerial Satuan Kerja di Polres Pesawaran.

Kegiatan pemeriksaan dan pendalaman Tim Wasrik Itwasda Polda Lampung kepada masing-masing Satker (Satuan Kerja) kepada Polres Pesawaran.

Tim Wasrik melakukan pemeriksaan terhadap aspek manajerial untuk semua unit organisasi khususnya proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian program kerja serta pengelolaan dan administrasi anggaran, perbendaharaan yang meliputi bidang operasional, Sumber Daya Manusia, sarana dan prasarana, inventarisasi dan perbendaharaan, bidang anggaran keuangan.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH mengharapkan masing-masing satuan yang menjadi obyek Wasrik Itwasda Polda Lampung dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam penyerapan anggaran yang merupakan sasaran dari Tim Wasrik.

Kegiatan Wasrik rutin Itwasda Polda Lampung Tahap II TA. 2018 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polres Pesawaran dilaksanakan selama satu hari dan sampai saat ini pemeriksaan oleh Tim Wasrik masih berlangsung. o SHELLA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.