Beranda Berita Terbaru Polsek Bandar Sei Kijang Pelalawan Berhasil Ciduk Pemakai Narkoba Jenis Shabu

Polsek Bandar Sei Kijang Pelalawan Berhasil Ciduk Pemakai Narkoba Jenis Shabu

0
BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.com – Polres pelalawan bekerja sama dengan Polsek Bandar Sei Kijang telah berhasil menangkap dan mengamankan di duga  pemakai narkoba / narkotika jenis Shabu – Shabu seorang laki- laki An. RA (29) thn  tinggal Desa Muda Setia Kec. Bandar Sei Kijang Kab. Pelalawan Rabu Sore tanggal (25/10-2017)

Resintel Polsek Bandar Sei Kijang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Muda Setia dengan identitas RA akan melakukan transaksi Narkoba Jenis Sabu.

Tim Resintel  dengan bergerak cepat langsung dipimpin  oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Hendri Suparto.S.Sos . Saat melakukan penyelidikan dilapangan, menurut informasi dari masyarakat bahwa An. RA akan melakukan transaksi Narkoba di KM 30 Desa Muda Setia.

Setelah dilakukan pembuntutan oleh Tim Resintel Polsek diketahui RA berada didalam mobil Pick Up warna biru bermuatan buah sawit tepatnya terlapor berada disamping supir, setelah diketahui ciri ciri tim Resintel langsung melakukan penyergapan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) , pada saat akan melakukan pemeriksaan badan terhadap RA yg disaksikan oleh Ketua RT setempat dan masyarakat sekitar di dapati barang bukti sbb :
– 2 paket kecil sabu – sabu yg berada didalam kotak rokok sampoerna
– 1 paket besar sabu sabu didalam kotak rokok sampoerna
– 2 buah kaca pyrek
– 1 buah potongan pipet air mineral
– 1 potongan kertas yg di duga akan dijadikan alat untuk mengambil sabu sabu

Resintel terus melacak dan melakukan penggledehan di rumah milik RA yang di saksikan oleh Ketua RT dan setelah di lakukan penggledahan dirumah RA tidak ditemukan barang ataupun Narkoba lainnya dan selanjutnya tersangka di bawa ke Mapolsek Bandar Sei kijang untuk proses lebih lanjut. 0 Abid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here