Beranda Berita Terbaru Polsek Cigudeg Berhasil Mengamankan Pelaku Curas

Polsek Cigudeg Berhasil Mengamankan Pelaku Curas

0
BERBAGI

BOGOR (buserkriminal.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Cigudeg, Bogor, berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), Kamis (28/12).

Sedangkan barang bukti yang berhasil  diamankan Polsek Cigudeg, yakni dua buah cincin emas dengan berat 1,8 gram dan 2 gram serta dua cincin imitasi yang disembunyikan pelaku pada bilah bambu dan disimpan didapur rumah pelaku.

Untuk modus operandi pelaku sendiri, yakni memasuki rumah korban melalui jendela samping dengan cara mencongkel daun jendela. Sebab, kusen tersebut telah lapuk hingga rusak.

Kronologis kejadian tersebut pelaku curas merampas perhiasan yang dipakai korban yang sedang tidur. Dan ketika korban terbangun dari tidurnya karena mendengar adanya suara benda terjatuh, kemudian melihat adanya bayangan seseorang yang berada di dalam kamar korban.

Ketika hendak mendekati ternyata orang yang merupakan pelaku tersebut memukul korban sehingga pingsan. Kemudian ketika korban terbangun dan meminta pertolongan ke rumah anaknya yang berada di depan rumah korban.

Awalnya anak korban mengira jika korban terjatuh dari sofa, dan ketika membersihkan luka korban baru tersadar jika cincin emas yang terpasang pada jarinya telah raib dan menceritakan apa yang dialami oleh korban. o RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here