Beranda Berita Terbaru Polsek Tambora Gelar Apel Pasukan 3 Pilar dalam Rangka PAM Malam Takbir...

Polsek Tambora Gelar Apel Pasukan 3 Pilar dalam Rangka PAM Malam Takbir dan Idul Fitri 1439 H

BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.com – Pada hari Kamis tgl 15 Juni 2018 jam 17.00 wib ,di depan mall season city Tambora Jakarta barat, telah berlangsung giat Apel Gelar Pasukan dlm Rangka PAM Malam Takbir dan Sholat Idul fitri 1439 H. Tahun 2018.

Hadir dalam apel tersebut Danramil Tambora Kapten Arh. Rizky Putra. Camat Tambora Drs. Djaharudin, Msi. Ketua Umum Forsima Ustazd KH. Abdurrahman Mahmud. Gp Ansor Cabang Tambora. Dan 165 personil gabungan peserta apel terdiri Polsek 37 pers. TNI 7 Pers.Satpol PP: 22 Pers.Citra bhayangkara 30 pers. Dishub 10 pers. Damkar 10 pers.Ormas 9 pers.Satpam 6 pers dan Dokkes 4 pers

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH menyampaikan Agar anggota selalu waspada di tempat tugasnya sesuai dengan sprin, karena momen ini akan digunakan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab dan berkoordinasi dng unsur 3 pilar.

Kepada Anggota dalam bertugas harus menjaga keselamatan pribadi, dengan menggunakan Body vest dan juga tidak boleh sendiri ,harus berdampingan (Buddy sistem)

Setelah apel.ini anggota langsung ke Obyek, sesuai dengan plotingnya masing masing dan perwira bertanggung jawab anggotanya.

Dan rekan-rekan agar menghimbau dan menyampaikan pada warga yang pawai takbir keliling untuk tertib dan tidak membunyikan kembang api.

Seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jangan meninggalkan tempat sebelum giat selesai.

Apel selesai, berjalan tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan Buka puasa bersama, selanjutnya personil menempati ploting sesuai dng sprint yg telah di tentukan.NIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.